Sabtu, 22 September 2012

Awal Mula Fanbase Otaku_Indonesia

Yahoo minna-san !!! ini post kami yang ke-4 hope you like it !! sekarang kami akan menceritakan tentang Awal Mula Fanbase Otaku_Indonesia di buat ^o^ -cheers- 


Saat siang hari saat online di Facebook :3 min #Lancer tiba-tiba chat ke min #Momoka dan menanyakan mau buat fanbase di twitter gak !! Saat itu juga min #Momoka terkaget *dramatisin*. Saat itu pada tanggal 24 April 2012 sehari se-ultah min #Momoka 

#Lancer : Woi Momoka, mau buat Fanbase di twitter gak ?? 

#Momoka : hah ? Fanbase di twitter ? Fanbase apaan -_- ?

#Lancer : Fanbase anime lah -_- Otaku b-)

#Momoka : Oo ya udah buat aja -_- lah kenapa bilang-bilang ke gua *nyolot* 

#Lancer : Zz ya udah serah lu -_- 

Selesai chat malamnya kami on dan tiba-tiba min #Lancer nge-chat lagi -__- 

#Lancer : Eh Momoka, Fanbase di twitter gua udah jadi dong b-)

#Momoka : Namanya apa ?? biar gua liat -_- 

#Lancer : @/Otaku_Indonesia tapi gak pake garis miring ya 

#Momoka : iyaiya tau kok -_- *langsung nyari namanya* 

#Lancer : Gmn ?

#Momoka : Bentar -_- *udah selesai liat* 

#Lancer : Gmn ? keren kagak b-) 

#Momoka : Keren sih -,- tapi kagak kerawat ya udahlah -_- gua ikut berperan serta ! gua admin 2 yak -_-
                   kasih tau emailnya sama passwordnya dong -_- biar gua rawat dll

#Lancer : Oke bentar yoo email : *************************** pass : **************** 

#Momoka : sippooo gua buka >^ *5 menit kemudian* lu belum tau nama admin lu lancer -_- ? 

#Lancer : Belum emang kenapa ? -_- 

#Momoka : Ya lu tentuin nama admin lu lah di twitter -______- 

#Lancer : Gua apa yak -_- ? 

#Momoka : Hayoo dipikir-pikir ayoo di pikir-pikir (?)

#Lancer : -___- lu apa ?

#Momoka : Belum tau gua masih mikir -_- 

#Lancer : jiahh -__- gua apa yak ?!?!? bingung aaaaa 

#Momoka : Sama !! aaaaa 

*kami saling berteriakan gak jelas* 1 jam kemudian ...

#Lancer : ya udah lah -_- gua nentuin nama gua Lancer dari anime Fate Zero b-) 

#Momoka : WOW -_- oke deh gua tulis di bio 

#Lancer : lah lu apa -_- ? 

#Momoka : *seketika ngeliat komik Namida Usagi* Gua .. M-momoka aja deh -__- dari komik Namida
                   Usagi ahayy ;;) #plakk 

#Lancer : Oo ya udah -_- gua jg ON ye 

#Momoka : oke >^ 

Lalu setelah itu kami mencari followers kami meminta promote pertama kali ke fanbase @/About_Anime  hihih arigato-nee untuk seluruh admin yang ada di fanbase itu kami mengucapkan sangat banyak terima kasih karena dalam sehari kami sudah mencapai 30 ;') followers !!!

Nah cerita Awal Mula Fanbase Otaku_Indonesia selesai !!! tidak lupa juga nanti kita akan bercerita tentang kedatangan Admin 3 dan Admin 4 Stay Tune guys !!! 

- #Momoka 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar